WASPADA ….!!! SIMPOSIUM TRAGEDI 1965 DI JAKARTA ADALAH SALAH SATU TANDA PKI BANGKIT LAGI DI NEGERI INI ….Waspadalah wahai Kaum Muslimin Indonesia!!!


Jangan biarkan Komunisme merongrong Agama dan Negara!!

al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah berkata,

“Adapun perang yang dilancarkan oleh KOMUNIS ATHEIS, maka pada hari ini berjalan di negeri-negeri Islam seperti menjalarnya api dalam sekam. Sebagai akibat dari kosong dan lemahnya iman pada kebanyakan, mendominasinya kebodohan, dan kurangnya tarbiyah (pendidikan) yang benar dan selamat.

Partai-partai komunis di Rusia, Cina, dan negara-negara lainnya telah berhasil merekrut setiap pendengki dan penggerak dari kalangan orang-orang yang lemah iman atau orang-orang yang tidak ada iman. Kemudian menjadikan mereka sebagai fokus utama di negerinya (yang dibina) untuk menyebarkan atheis dan paham komunis yang jahat. Memberdayakan dan mengembangkan mereka dengan jabatan-jabatan dan gaji-gaji tinggi.

Ketika sudah berada di bawah kekuasaanya, maka partai-partai komunis itu akan memberlakukan hukumnya di tengah-tengah mereka, menertibkan sebagian mereka dengan sebagian lainnya, dan menumpahkan darah siapapun menentang atau abstain.

Sehingga partai-partai komunis itu menciptakan sekat-sekat di antara anak-anak manusia, untuk memerangi bangsa dan keluarga mereka, dan siksaan terhadap saudara-saudara dan anak-anak kaumnya. Dengan itu mereka mencabik-cabik barisan umat Islam dan menjadikannya sebagai tentara-tentara syaithan.

Yang menyokong partai-partai komunis itu adalah Nashara dan Yahudi, terkadang dengan disiapkan dan diberikan pengantar, dan terkadang dalam bentuk bantuan dan pertolongan (berupa dana, sarana, fasilitas, dll, -pen).

Mereka itu (musuh-musuh Islam, termasuk Yahudi, Nashara, dan Komunis, -pen) meskipun saling berselisih antara mereka, namun mereka semua menjadi satu tangan ketika menghadapi kaum muslimin. Mereka memandang kaum muslimin sebagai musuh utama. Oleh karena itu kita lihat mereka saling bekerja sama dan bahu membahu, yang satu menjadi pembela bagi yang lain dalam menghadapi kaum muslimin.

Allah al-Mustaan (Yang dimintai pertolongan-Nya), Dia-lah Hasbuna (Yang mencukupi/menjamin kami) wa Ni’ma al-Wakil (Dialah sebaik-baik Pelindung).

http://www.binbaz.org.sa/mat/1708

Dinukil dari: http://manhajul-anbiya.net/waspada-simposium-tragedi-1965-jakarta-adalah-salah-satu-tanda-pki-bangkit-negeri-waspadalah-wahai-kaum-muslimin-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s